Pages

Rabu, 26 Agustus 2009

Motivasi Dalam Hidupku

Pepatah Orang Bule Yang Saya Pedomani


DONT JUDGE THE BOOK BY THE COVER

Ketika kita menilai seseorang, jangan hanya menilainya dari luar. Tapi lihat dan pelajari bagaimana sifat/karakter, kepribadian yang dimilikinya. Sehingga kita benar-benar mengerti dan mengenal siapa dia sebenarnya.


LIKE FATHER LIKE SON

Seperti pepatah Indonesia mengatakan Tidak Jauh Buah Jatuh Dari Pohonnya. Artinya seperti apa gambaran ayah, keluarga, lingkungan kita maka sifat kita pun tidak akan jauh dari apa yang diberikan oleh mereka.


LOVE IS BLIND

Cinta, adalah sebuah kata yang begitu populer apalagi di kalangan remaja. Begitu banyak kata cinta yang di-gembar-gemborkan meski terkadang kita sendiri pun tak mengerti apa itu cinta.

Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.


BE YOURSELF BECAUSE NO BODY IS PERFECT

Jadilah diri sendiri karena tidak ada seorang manusiapun yang sempurna. Itulah Kalimat yang saya gabungkan, yang memiliki arti mendalam bagi saya. Jika kita mempedomani kata ini semoga rasa iri, dengki, marah, benci, egois, sombong, minder, takut dan sebagainya akan menyukseskan hidup kita.



Kata-kata Bijak Dari Orang Ternama


Marah itu gampang. Tapi marah kepada siapa, dengan kadar kemarahan yang pas, pada saat dan tujuan yang tepat, serta dengan cara yang benar itu yang sulit. (Aristoteles)


Tak diinginkan, tak dicintai, tidak diperhatikan, dilupakan orang, itu merupakan derita kelaparan yang hebat, kemiskinan yang lebih besar daripada orang yang tak bisa makan. Kita harus saling merasakan hal itu. (Ibu Teresa)


Imajinasi lebih berharga daripada ilmu pengetahuan Logika akan membawa Anda dari A ke B. Imajinasi akan membawa Anda kemana-mana. (Albert Einstein)


Kebijaksanaan tidak pernah berbohong. (Homer)


Dunia adalah komedi bagi mereka yan memikirkannya, atau tragedi bagi mereka yang merasakannya. (Harace Walpole)


Harapan adalah tiang yang menyangga dunia. (Pliny the Elder)


Dari motivasi-motivasi di atas saya mengawali pembaharuan hidup. Mengubah kebiasaan buruk menjadi lebih baik sedikit demi sedikit. Dengan berpedoman pada kata-kata ini, saya lakukan segala aktivitas saya. Semoga akan membuahkan hasil bagi Anda sekalian bila menjalankannya. Semoga Sukses.


Pliny the Elder


Mother Teresa



Homer

Harace Walpole


Aristoteles


Albert Einstein


0 komentar:

Posting Komentar