Pages

Kamis, 23 Desember 2010

Prepare for Christmas Party

Bulan Desember identik dengan Natal. Mulai dari 1 Desember, aroma Natal sudah tercium begitu pekatnya. Apalagi semakin mendekati tanggal 25 Desember seperti ini..ehmm harummm.. haha

Kita mengenal yang namanya Minggu Advent yang artinya Minggu Penentian, dalam minggu penantian ini, tentunya kita bisa mempersiapkan segala sesuatunya agar pada saatnya tiba kita bisa menerima Sukacita dan Syaloom yang luar biasa dari Dia.

Hal-hal yang perlu dipersiapkan :

  1. First of all, pastinya kita harus mempersiapkan HATI kita. Mempersiapkannya agar bisa menerima kehadiranTuhan Yesus Kristus hadir ke dunia ini, menajdi Juru Selamat yang Hidup. Yang mampu memberikan damai sejahtera buat kita sekalian.
  2. Berkat-berkat yang akan dibagikan di bulan Desember ini. Segala berkat yang telah kita terima dari Tuhan selama setahun ini, kiranya bisa juga kita salurkan ke saudara-saudara kita yang kurang beruntung.
  3. Mungkin kita bisa bilang, mempersiapkan perayaan-perayaan Natal, agar kita bisa lebih merasakan nikmatnya makna natal itu. hehe...
  4. Dan nggak ketinggalan, kayanya kita perlu menghias kamar, hehe..Mungkin dengan menghias pohon natal di kamar dan ornamen-ornamen natal lainnya. Musik-musik berbau natal mengumandang di seantero kamar. Kerlipan lampu natal menambah suasana hening dan penuh berkat.
  5. Mungkin masih banyak lagi yang bisa kita lakuin, silahkan ditambahii...
Yahh, sudah sekian natal ku lalui dan memberi motivasi lebih untuk bisa mengerti makna natal...
Semoga natal kali ini membawa Damai Sejahtera penuh untukku dan keluarga.


Merry Christmas everyone
Tuhan Memberkati

0 komentar:

Posting Komentar