Pages

Senin, 21 September 2009

Tempat 'Ngendon' . . .

Hari itu aku udah libur, tapi ga tau mau ngapain. Bingung ngeliat kota kecil ini sepi bangetz (soalnya orang-orang pada mudik hahaiii...)

Y uda, daripada aku bingung sendiri, tiba2 timbul ide buat mbenahi kamar yang berantakan...(haha maklum kamar cowok).

Coba ngeliyat-liyat apa yang plu di tambah dan apa yang plu di kurangi, and akhirnya aku mencoba untuk merubah tempat benda2 di kapal pecah itu. Huhhhh uda capek beres2 itu, pas ngliyat ke dinding eh, rasanya poster2 yg nempel masih kurang, y udah langsung aja pergi ke "Paman Gober Coll" ato ke "Acong Coll" (tempat jual pernak-pernik anak muda di daerahku ya hampir kaya "distro" gitulah hehehe...)

Setelah puas cuci mata disana dan membawa beberapa buah tangan akhirnya aku mulai beraksi lagi di kamar kecilku (bukan tempat pipis lho mxdnya) di bilang kecil soalnya memang ukurannya yang tak seberapa cuma 2.5 x 3 m doank hehe...Tapi di kamar ini cukup nyaman lhooo....

Mulai nempel2 poster terus mbersihin poster lama yang uda ditempeli debu (swlnya uda lma ga di bersihin), terus lagi ngerapihin buku2 yang berantakan di tempat tidur ato di lantai (bukan karena suka baca, tapi karena pas kalo nyusun roster pagi2 kan buru2 mkanya jadinya buku2 ga sempat di taroh di rak tapi ya disituuu, haha)

Huhhhh...akhirnya hari ini kamarku uda kliatan sedikit lebih baik (kalo tadi kapal pecah paling ga sekarang kapal nyemplung wkwkwk,....knp?? ga nyambung yah?? haha memangg...)

Y uda, sekarang aku mau ngendon dulu ahh...mumpung lagi bersih. Inilah tempat ngendon yang paling asiiikk, tempatku mendapat banyak ide2 cemerlang, tempatku belajar, tempatku bengong, tempat nge.net kalo tengah malem, tempat menerima telfon dan xmx dari fans2 (wkwkwk....I luv Narsisme), tempat denger muzik, dan pastinya tempat bobok haha (beuh aer liur uda kaya lukisan di bantalku, untungnya uda di cuci)....

Ya wess...skian aja ya crita soal tempat ngendon, tapi kalo masi pengen cerita yang lebih seru lagi, tunggu aja "Tempat Ngendon seasion II" haha....(mungkin kluarnya pas lebaran monyet)

Tapi kayanya masih ada aja yang kurang..tapi apa ya?? Ada ide ga?? kalo ada, tolong di share yaa....ThX eLoT

"Mari Ngendon Bersama...wkwk"

0 komentar:

Posting Komentar